Halaman

Selasa, 15 Januari 2013

Sewa Mobil Murah Di Bali (HOT!)

Sewa mobil murah di Bali banyak sekali di cari oleh banyak orang, baik oleh orang Indonesia maupun orang luar negeri. Anda pasti tahu, Bali adalah tempat di Indonesia yang paling di kenal oleh negara negara tetangga. Bali merupakan tempat yang sangat indah. Bayangkan saja para turis pun terhipnotis oleh keindahannya, apalagi warga negara Indonesia sendiri. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang ingin berwisata ke Bali dan mencari sewa mobil murah di Bali.

Banyak sekali jasa sewa mobil yang ada di Bali menawarkan harga yang bervariasi. Dari yang murah hingga yang mahal. Namun, saya yakin Anda semua mencari jasa sewa mobil murah di Bali dengan harga yang terjangkau. Anda beruntung sekali berada di blog ini, karena dalam blog ini terdapat jasa sewa mobil murah di Bali yang patut Anda pertimbangkan. Anda bisa menyewa jasa sewa mobil yang ada di  blog ini dengan menghubungi contact informasi yang telah tercantum.

Sewa Mobil Murah Di Bali

5 Tips Dalam Menyewa Rental Mobil - Sewa Mobil Murah Di Bali

1. Memastikan Anda memilih jasa rental mobil dengan benar terutama ketika mancari jasa sewa mobil murah di Bali, maksudnya adalah Anda cek untuk keberadaan persewaan mobil tersebut terdapat masalah atau tidak. Terkadang ada juga jasa yang menawarkan mobil, tetapi dia sendiri sebenarnya menyewa mobil dari tempat jasa rental lain.

2. Minta kepada pemilik persewaan mobil tersebut untuk memberikan sopir yang betul-betul bisa di pertanggung jawabkan. Pelayanan yang baik itu yang kita inginkan, jangan sampai nantinya kita di saat perjalanan tidak dapat sopan santun sopir.

3. Setelah mendapatkan tempat sewa dan rental mobil yang dirasa sudah bagus menurut Anda, langkah selanjutnya menanyakan harga. Karena dari setiap daerah maupun kota, harga rental mobil berbeda-beda. Contohnya saja di kota Solo, jasa rental mobil Solo sendiri cukup dibilang murah. Paling sekitar harga 350.000 Anda sudah dapat mobil untuk liburan. Apalagi di kota Bali jasa sewa mobil murah di Bali bisa dengan mudah Anda temukan.

4. Usai harga kita tentukan, dan sedikit menawar. berikutnya periksa mobil dari rental tersebut. Dari kondisi mesin yang lebih utama, karena menjaga keselamatan lebih penting. Ulangi lagi untuk cek mesin nya agar kita benar-benar memastikan bahwa mesin mobil tersebut masih layak untuk kita pakai.
5. Anda pastikan jasa rental mobil maupun persewaan mobil tersebut memiliki sebuah website yang dijadikan data profil perusahaan rental tersebut. Jika mempunyai sebuah website, kemungkinan rental mobil tersebut memang usahanya sewa dan rental mobil.
(source: http://ayahefia.blogspot.com/2012/05/tips-sewa-mobil-dengan-benar.html)

Tips Tambahan Dalam Memilih Rental Mobil - Sewa Mobil Murah Di Bali

1. Pilih jasa sewa mobil murah di Bali yang berani memberikan banyak kemudahan, baik dalam bentuk informasi perihal style, kondisi, dan syarat dalam sewa mobil.

2. Lakukan cek, apakah rental mobil tersebut memberikan jasa antar jemput mobil tersebut ke tempat anda.

3. Cek harga rental mobil tersebut, apakah kompetitif dan sesuai dengan kantong anda.

4. Jika sewa mobil melalui media online, apakah perusahaan jasa rental mobil itu dapat antar mobil tersebut tepat watu.

5. Sebelum sewa mobil, bacalah dengan cermat surat penjanjian dalam rental mobil tersebut agar tidak ada yang merasa dirugikan.

6. Periksalah kondisi fisik dari mobil sewaan tersebut mulai dari bodi mobil dan kelengkapannya.

7. Mintalah nomor telepon dari jasa rental mobil tersebut, dan pastikan dapat tersambung dan dapat di hubungi setiap saat anda membutuhkan informasi lengkapnya.(source: http://forum.kompas.com/otomotif-umum/209137-cara-pilih-rental-mobil.html)

Untuk itu, Anda harus menemukan jasa sewa mobil murah di Bali dengan tepat. Dan Anda sangat bisa pertimbangkan jasa sewa mobil yang ada di blog ini. Hubungi segera pada nomor handphone yang telah di sediakan.

Semoga bermanfaat.

Sewa Mobil Murah Di Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar